Setelah Sekian Lama, Super Evil Megacorp Akhirnya Menarik Dukungan Mereka Terhadap Esports Vainglory

DUTA GAME – Super Evil Megacorp telah mengumumkan bahwa mereka telah menarik dukungan esportsnya untuk segala hal tentang game MOBA Mobile Vainglory. Pengembang sendiri mengatakan menjelaskan pergi dari game yang cukup kompetitif itu.

Mereka mengatakan alasan dibalik penarikan tersebut adanya perubahan minat perusahaan tersebut, setelah menjadi organisasi pihak ketiga yang menjalankan turnamen-turnamen esports Vainglory tahun lalu.

Vain Glory

Sebelumnya mereka yang menggelar acara-acara esports Vainglory serta menjalankan Vainglory Premier League dengan tim yang berisi Team SoloMid, Cloud9, dan SK Gaming.

Baca Juga : Sistem Mirip Seperti Apex Legends! Activision Ungkap Game Mobile Battle Royale yang Unik

Perusahaan menjelaskan lebih lanjut dalam pengumuman: “Semangat yang kami miliki dan pengalaman yang kami coba ciptakan untuk komunitas kami yang paling terlibat memicu semangat kami untuk membangun program esports, tetapi dengan sangat cepat menjadi jelas bahwa perencanaan, penyediaan, dan pengoperasian acara esports kami menghabiskan banyak waktu dari tim pengembangan kami dan pada akhirnya pengembangan game itu sendiri.

Super Evil Megacorp sendiri mengatakan akan tetap terus mendukung Vainglory namun akan terfokus dalam pengembagan dan pengalaman gaming yang kaya seperti Vainglory itu sendiri.