Tanpa Karakter DOTA 2, Auto Chess akan Segera Hadir dalam Platform Mobile

DUTA GAME – Pengembang DOTA 2 mod Auto Chess yaitu Drodo Studio sepertinya akan mengambil langkah baru mengenai gamenya yang sedang berjalan dan yang pasti langkah itu akan diikuti beberapa kejutan.

Yang pertama mungkin agak terdengar familiar dengan beritanya, yaitu keputusan pengembang yang akan membawa Auto Chess ke platform mobile, yang membuat game ini dapat di akses melalui ponsel yang bersistem operasi iOS ataupun Mobile.

Auto Chess

Game mobile merupakan industri yang terdengar sangat menjanjikan, tumbuh secara eksponensial dan terutama negara China tempat asal Drodo Studio berada, seperti tidak ada akhir untuk pertumbuhan pasar game mobile.

Baca Juga : Inovasi Terbaru Wireless Router, CPU Cooler, dan PSU dari ASUS ROG Telah Hadir di Indonesia

Drodo Studio-pun mengambil langkah dengan bekerja sama dengan Dragonest, Pengembang yang mengklaim diri sebagai “game hit internasional” Implosion. Kemitraan ini berrti bagwa versi seluler dari Auto Chess sendiri akan menghapus seluruh karakter DOTA 2 didalam gamenya. Namun tampak dari halaman register game, beberapa karakternya sedikit memiliki kemiripan dengan kreasi yang dibuat oleh Valve.