Kabar Gembira! PUBG Mobile Kini Resmi Tidak Dilarang

DUTA GAME – Polisi Ahmedabad telah mencabut larangan PUBG Mobile setelah protes besar-besaran di media sosial yang mengkritik larangan tersebut. PUBG sendiri menjadi kontroversi di India setelah banyaknya kasus yang disebabkan bermain PUBG, meskipun bisa dibilang hal tersebut seperti cocokologi ataupun dihubung-hubungkan.

Larangan PUBG diberlakukan pada tanggal 14 Maret yang lalu dimana 20 orang telah ditangkap di berbagai kota seperti Ahmedabad, Rajkot, dan Vadodara. Pemerintah Gujarat juga melarang game PUBG untuk anak Sekolah Dasar.

Baca Juga : Sukses Besar, This War of Mine Laku Terjual 4.5 Juta Copy di Seluruh Dunia

Sementara itu, PUBG juga telah memutuskan untuk menerapkan kunci digital untuk penggunanya di bawah 13 tahun. Sistem kunci digital akan mengunci pemain di bawah usia 13 dan mereka harus meminta wali atau orang tua mereka untuk membuka permainan bagi mereka. Ditambah adanya Reminder Health untuk para pemain yang sudah bermain PUBG lebih dari 6 jam.

PUBG baru-baru ini merayakan peringatan pertamanya pada bulan Maret 2019. Diluncurkan pada bulan Maret 2018 di India, PUBG Mobile telah menjadi game yang paling banyak diunduh dengan lebih dari 200 juta unduhan per Desember 2018, menurut Tencent Games.

Satu tanggapan untuk “Kabar Gembira! PUBG Mobile Kini Resmi Tidak Dilarang

Komentar ditutup.