Bukan Cuma Grafis, Assassin’s Creed 3 Remastered Akan Hadirkan Gameplay yang Lebih Dirombak

DUTA GAME – Diumumkan sebagai bonus pembelian season pass dari Assassin’s Creed Odyssey, siapa sangka jika Ubisoft masih menaruh perhatian pada Assassin’s Creed III dengan mengembangkan versi remasternya. Lebih dari sekedar remaster standar, sepertinya Ubisoft ingin membangkitkan seri ketiganya ini dengan kualitas terbaik yang didambakan banyak fans.

Mendekati jadwal perilisannya yang sudah semakin dekat, pihak Ubisoft sendiri sudah memberikan segudang detail terbaru berupa trailer perdana serta bundle penjualan gamenya. Trailer terbarunya sendiri memperlihatkan peningkatan kualitas grafis dan beberapa scene ikonik dari game originalnya. Sebagai tambahan, mereka juga merilis video yang memperlihatkan highlight mengenai beragam perubahan baru yang mereka tawarkan di versi remaster ini.

Jadi lebih dari sekedar remaster dengan peningkatan kualitas grafis yang lebih menawan, Assassin’s Creed III Remastered akan menawarkan kepadatan crowd NPC yang lebih dominan, mekanisme free-aim saat menggunakan panah, tampilan mini-map yang lebih baik, opsi stealth yang lebih beragam dengan kemampuan untuk menarik perhatian musuh dari area tersembunyi. Lebih kerennya lagi, Connor juga dapat melakukan double assassination dalam keadaan silent.

Baca Juga : Liquid Tanpa Miracle – Di Babak Utama Chongqing Major Di Bantai Habis Habisan

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Assassin’s Creed III Remastered sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Maret mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Assasin's Creed

Assasin's Creed

Assasin's Creed

Assasin's Creed

Satu tanggapan untuk “Bukan Cuma Grafis, Assassin’s Creed 3 Remastered Akan Hadirkan Gameplay yang Lebih Dirombak

Komentar ditutup.