Liquid Tanpa Miracle – Di Babak Utama Chongqing Major Di Bantai Habis Habisan

Duta Game : Kabar buruk menimpa salah satu tim unggulan di turnamen Chongqing Major yaitu Team Liquid. Juara The International 7 ini dipastikan tidak diperkuat Miracle- di babak utama usai sang pemain mengalami permasalahan pribadi.

Baca Juga : Menakjubkan! Begini Jika ‘Metro Exodus’ Dijalankan di Resolusi 8K dengan RTX Titan

Kunjungi :Tempat Taruhan Bola Aman Dan Terpercaya

Pemberitaan ini resmi dipublikasikan oleh manajemen Team Liquid melalui akun twitter pribadi mereka. Berikut adalah statement atau pernyataan resmi dari pihak tim yang diunggah melalui akun @TeamLiquid :

“Kami ingin memberi kepastian bahwa Miracle- tidak akan berpartisipasi di turnamen Chongqing Major. Dia (Miracle-) sebetulnya sudah sangat antusias untuk dapat bermain dan memperkuat tim, tetapi permasalahan pribadi yang muncul di menit-menit akhir membuat ia membatalkan niatannya untuk dapat bermain. Kami berharap para fans dapat menghargai privasi Miracle- dan kami akan segera memberi update sesegera mungkin.”

Tidak ingin berlama-lama untuk dapat mencari pengganti, Liquid langsung menunjuk Chu ‘Shadow’ Zeyu untuk menjadi pemain pengganti. Team Liquid sengaja memilih pengganti seorang pemain China untuk mempermudah proses bergabung bersama tim. Pasalnya, beberapa tim dari luar China mengalami permasalahan visa untuk dapat mendarat. Mengingat waktu turnamen yang semakin singkat, keputusan merekrut Shadow nampaknya menjadi keputusan yang paling bijak.

Namun, permasalahan lain juga muncul dengan pemilihan Shadow. Shadow sendiri adalah pemain yang berasal dari China dan sama sekali tidak mengerti berbahasa inggris. Hal ini tentu akan mempersulit proses adaptasi Shadow bersama empat member Team Liquid.

Satu tanggapan untuk “Liquid Tanpa Miracle – Di Babak Utama Chongqing Major Di Bantai Habis Habisan

Komentar ditutup.