Dikalahkan TNC.Predator, BOOM.ID Raih Peringkat Kedua di Turnamen Dota 2 Predator League 2019!

DUTA GAME – Dan akhirnya hari terakhir pagelaran salah satu kompetisi esports terbesar telah berakhir. Dimana tim Dota 2 asal Indonesia gagal meraih gelar juara di Acer Predator League 2019, setelah BOOM.ID dikalahkan dengan skor 2-0 oleh TNC.Predator.

BOOM.ID

Tim asal Filipina tersebut mencapai babak final setelah mereka berhasil mengalahkan dua tim besar lainnya, yaitu Lotac dan Geekfam. Untuk BOOM.ID sendiri sempat mengalami kekalahan pada game pertama oleh Alpha Red, yang menjadikan tim asal Indonesia ini harus turun ke lowew bracket. Di lower bracket bisa dikatakan perjalanan BOOM.ID cukup mulus, hingga akhirnya di Final ia harus tumbang oleh TNC.Predator.

Predator League

Dengan menjadi Runner Up di Acer Predator League 2019, maka BOOM.ID berhak mendapatkan hadiah sebesar USD30000 atau setara dengan IDR 424 juta. Sedangkan TNC.Predator sendiri sebagai juara berhak mendapatkan USD75000 atau setara dengan IDR 1 miliar dan satu buah Predator Helios 300 setiap anggotanya.

AeroWolf

Untuk kompetisi PUBG sendiri, tim asal Indonesia Aerowolf.TeamEight harus puas menduduki posisi keenam dengan perolehan poin sebesar 98. Yang menjadi juara PUBG Predator League 2019 ditempati oleh tim asal Korea Selatan yaitu Afreeca Freecs Fatal.

Baca Juga : Tidak Hanya Multiplayer, Game Call of Duty Tahun Ini Akan Hadirkan Campaign Single Player!

Kunjungi Juga Official Website Kami :

 

Aerowolf Dan Afreeca Freecs Fatal

Hampir sama dengan Dota 2, tim Afreeca Freecs Fatal sendiri berhak membawa pulang USD75000 atau setara dengan IDR 1 miliar dan satu buah Predator Helios 300 setiap anggotanya.

Setelah melakukan awarding kepada tim pemenang, tim Acer Predator League sendiri mengumumkan bahwa Acer Predator League 2020 akan diselenggarakan di Filipina. Dan semoga saja pada kompetisi tahun depan, Acer akan menambahkan beberapa game yang cukup digandrungi oleh gamer di seluruh dunia.