Tidak Hanya Multiplayer, Game Call of Duty Tahun Ini Akan Hadirkan Campaign Single Player!

DUTA GAME – Seolah sudah menjadi tradisi tahunan, Activision memang selalu merilis game Call of Duty terbaru yang hadir dengan beragam inovasi berbeda dari waktu ke waktu.

Walaupun sering mendapatkan respon negatif akan kualitas game yang tidak lagi relevan,namun mereka bersama developer Infinity Ward dan Treyarch selalu tertarik untuk mengeksplor franchise ini lebih dalam.

Jika tahun lalu para gamer sudah disuguhkan dengan Call of Duty: Black Ops 4 yang hanya berfokus pada sisi multiplayer

Maka 2019 mungkin akan menjadi momen yang tidak terduga.

Rumor yang tersebar belakangan ini memang memberikan indikasi kalau game Call of Duty tahun ini adalah seri Modern Warfare 4

Yang katanya tidak akan menghadirkan mode single player campaign dan digantikan dengan remaster dari Modern Warfare 2 & 3.

Baca Juga : Telah Dikonfirmasi, PC Kentang Mulai Bisa Menikmati PUBG Lite Mulai Tanggal 14 Februari

Kunjungi Juga : 

Rumor ini akhirnya disangkal oleh president Activision – Rob Kostich, dimana dia mengonfirmasi kalau game Call of Duty tahun ini akan menghadirkan campaign single player dan tidak lagi hanya berfokus pada multiplayer.

Informasi ini disampaikan oleh Kostich melalui sesi pertemuan para investor beberapa waktu lalu, dimana dia juga mengatakan kalau game Call of Duty tersebut akan hadir dengan map ekspansif di mode multiplayer serta gameplay co-op yang seru.

Multiplayer memang masih menjadi salah satu fokus utama, namun keberadaan mode single player tentunya merupakan kejutan besar.

Sayangnya pihak Activision tidak berbagi lebih banyak informasi untuk saat ini,

jadi para fans hanya bisa bersabar menunggu pengumuman resmi gamenya sambil berspekulasi.

Apakah game Call of Duty ini memang berakhir sebagai Modern Warfare 4? atau malah seri terbaru yang benar-benar berbeda? Kita tunggu saja.

( Duta Game )

Call Of Duty

Call Of Duty